Home

(Klik pada gambar untuk melanjutkan)
Edisi 01
Edisi 02
Edisi 03

2 comments:

  1. Kepada Yth. Pengurus Paguyuban Hakka Yogyakarta
    di tempat


    Dengan hormat,


    Selamat siang. Saya baru saja mengetahui tentang Hakka Indonesia dan Paguyuban Hakka Yogyakarta dari salah satu postingan Facebook brosur donor darah yang akan diadakan di Yogyakarta 12 September 2015 nanti. Di sana ada logo Hakka Indonesia dan Paguyuban Hakka Yogyakarta, saya tertarik untuk mencari tahu lebih banyak lagi.

    Saya seorang warga keturunan Tionghoa dan sudah menetap berdomisili dan bekerja di Yogyakarta sejak awal tahun 2014. Mungkinkah untuk bergabung dalam Paguyuban Hakka Yogyakarta? Jika ya bagaimana caranya ya?

    Saya mencoba searching di Google tentang Paguyuban Hakka Yogyakarta termasuk via Facebook juga, namun informasinya sangat kurang. Sebelum menemukan website/blospot ini, saya sempat khawatir jangan-jangan Paguyuban Hakka Yogyakarta tidak begitu aktif di dunia online.

    Saya mencoba mengirim email kepada sekretariat Paguyuban Hakka Yogyakarta namun tidak berhasil. Delivery to the following recipient failed permanently: mmhjogya@yahoo.co.id.

    Mungkin demikian yang dapat saya sampaikan. Sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan matur nuwun terima kasih.

    Hormat saya,
    Yose Rizal Triarto

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, maaf baru membalas comment anda. Facebook Buletin Hayo: https://www.facebook.com/buletin.hayo?fref=ts atau kontak yang ada di link ini: http://hayobuletin.blogspot.co.id/2014/06/edisi-2-editorial-team.html :) Terimakasih

      Delete